text

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

my slide show

Monkey D Luffy

Dia adalah kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, dan berasal dari Desa Fusha. Sebelumnya, kepala Luffy dihargai 30 juta berry setelah mengalahkan Arlong dan menjadi harga tertinggi di wilayah East Blue (nilai nominal untuk kriminal di East Blue adalah 10 juta berry). Kemudian dia meraih harga 100 juta berry untuk kepalanya setelah mengalahkan Crocodile, salah satu dari Sichibukai, dan naik menjadi 300 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby
0 Responses

Posting Komentar

  • my site meter

    clock

    my shoutmix


    ShoutMix chat widget

    Pengikut

  • hey

    Bagusan komic mana ?

    about me

    Foto saya
    Saya ^Sigit Hananto^ lahir pada tanggal 6 Mei 1993 di Kulon Progo Yogyakarta. Anak pertama dari 5 bersaudara.haha. . . ya iYa lah . . . saya punya adik 4 namanya itu 1. Muhammad as Rudin 2. Subarkah hananto 3. Waskitho aji wijoyo 4. Dewi setyowati Oh ya skula saya pertama kali di TK Puspa Buana lalu saya skula SD di SD N 1 Kalibawang tapi Cuma sampai di kelas 4, saya pindah sekolah ke SD N Ciledug 02, dan saya kmudian skul di SMP N 1 Setu Bekasi yg buaguuuss sekali. . . . . . ..di situ saya punya bnyak teman. Akhirnya skarang saya skul di SMA N 1 Tambun Selatan,sampai saat ini haha. ^_^ . eh iya ortu saya drh Agus Susanto M.Si dan Ibu budi Riyanti!!!!!!! The best parent hehe!

    my ym

    movie